pasang iklan

INFO DAHSYAT

Info Seratus % Dahsyat yang bisa Meningkatkan Harkat dan Martabat ANDA!!! dan Juga Menambah Saldo Rekening Bank Anda Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari Dengan Cara Yang Mudah dan PASTI!
Dikirim oleh : Nama Alikey, Tembilahan, No Telp. 081365664082 | Kunjungi Website

LinkInfo: Iklan Baris - Gratis ke banyak website iklan baris tanpa daftar

Kamis, 15 Oktober 2009
Your Name: facebook ala indonesia
Your Email Address: alikeyblog@gmail.com
Subject: Iklan Baris - Gratis ke banyak website iklan baris tanpa daftar
Message: PAJANG IKLAN MERUPAKAN Salah satu WEBSITE yang Mempunyai Akses Langsung ke berbagai macam website IKLAN BARIS.

Dari Sini bisa beriklan sepuas-puasnya tanpa lelah berkunjung satu-persatu mencari website IKLAN BARIS, jadi bisa menghemat waktu dan uang.

MANFAATKAN WAKTU UNTUK MEMAJANG IKLAN.

Iklan gratis ini akan menjadi cara bagus sebagai mediator promosi Anda. Iklan baris yang dimuat merupakan iklan baris terkenal laku keras. Selain itu Anda tidak perlu mendaftar, situs iklan gratis yang terdaftar di sini memiliki arus pengunjung yang cukup baik. Mereka memiliki ribuan pengunjung setiap hari. Jadi, mengapa Anda tidak memasang secara konsisten iklan gratis di berbagai situs yang ramai pengunjungnya? disini
Url: http://www.alikeyblog.com/2009/10/pajang-iklan-gratis-ke-banyak-situs.html
Upload: http://www.alikeyblog.com/
--
Visitor Ip: 125.162.67.75

1 komentar:

Awaludinfibberoptic mengatakan...

FUSION SPLICER ILSINTECH SWIFT K11 MURAH BERKUALITAS
country of origin
Korea
SWIFT K11 Core ke Core Alignment Swift K11 adalah penggilingan inti-ke-inti kinerja paling canggih dan terbaik untuk setiap splicing yang bertujuan seperti sirkuit optik jarak menengah dan panjang, LAN, CATV, FTTx dengan kerugian paling sedikit. Dengan desain yang kompak, ringan, kasar dan baterai tahan lama, ini memberikan kinerja presisi tinggi. Selain itu, monitor warna 5 inci dengan layar sentuh menawarkan pengguna proses kerja yang lebih nyaman dan efisien.
MANFAAT DAN FITUR
Perawatan akses jarak jauh internet IPAAS Teknologi Basis Core Alignment Swift K11 adalah splicer penyelarasan inti berdasarkan IPAAS (Analisis Pola Gambar Alignment System) Teknologi. Teknologi pixel halus menyempurnakan kerugian sambatan terendah rata-rata Ringkas, Ringan dan Cepat Splicer ini adalah salah satu yang terkecil, teringan dan tercepat di antara semua splicers alignment inti yang ada.
Ditunjang dengan merk-merk yang sudah terkenal dan telah diakui keberadaanya didunia survey diantaranya: Fujikura, Yokogawa, Sumitomo, EXFO, JDSU, ANRITSU, FITEL, INNO, Ilsintech, VeeX, Grandway, Joinwit dll.
Kami hanya menjual Produk-Produk yang Berkualitas Dari brand-brand yang terkenal di bidang masing-masing. Dan dipastikan Produk yang kami jual Adalah produk ASLI dan BERGARANSI RESMI, kejelasan asal-usul produk serta memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam service after sale. karena kami yakin KUALITAS adalah KEPERCAYAAN.
NOTE :
- FREE ongkir untuk wilayah Tangerang,Jakarta,dan Depok
- Menerima Pengiriman Luar Kota
- Barang yang kami jual 100% baru dan bergaransi resmi.
- Dapatkan harga menarik untuk setiap pembelian lebih dari 2 Unit alat.
- Harga tidak terikat, sewaktu-waktu bisa berubah

-------------------------
Contact Person :
UMIN AWALUDIN
Office :
PT. PANCA WAHYU MANDIRI
Ruko Mall METROPOLIS TOWN SQUARE Blok GG2 No. 5
Jl. Hartono Raya, ModernlandTangerang 15117
Telp / HP : - (021) 55782056 – 57 (Ext.105) – 087781746776
WhatsApp : 087781746776
Fax : (021) 55782058
E_Mail : awaludinpwm96@yahoo.com
www.pancawahyumandiri.co.id/http://indonetwork.co.id/pawamasurveying


Posting Komentar

Dapatkan Sejuta Link Blog

Ini adalah Link Permanen yang Sudah Melakukan Cara Tukaran LINK, dan akan ditampilkan di linkblog permanen setiap halaman lihat daftar network kami ------------------------------



Panduan Cara Memasang Iklan